Minggu, 20 Juni 2010

Ujian jounin Ninja Saga PART 4 FACEBOOK

Kembali lagi nie, saya menuliskan tips buat lulus ujian jounin part4 dengan mudah dan gampang. Ujian jounin part4 sebenarnya untuk menguji tentang kepemimpinan kita. disini kita bisa merecrut teman dan kita semua yang mengendalikan semua pertarungan.
Musuh yang kita hadapi yaitu level 50 yang dapat berganti-ganti elemen, sehingga membuat kita susah untuk menyerang. Sebaiknya kita merekrut teman (emblem user) yang memiliki dodge tinggi seperti elemennya angin, air dan tanah atau bisa juga angin, petir dan air (seperti punya saya) berikut tips dari saya semoga bisa membantu teman-teman:
Inilah Preview Pertandingan saya :



Pada saat Batlle kita harus perhatikan SEAL yang keluar (lingkaran berwarna) , itu harus kita perhatikan, karena kunci dari sukses cepat lulus adalah disana.
Seal yang keluar itu ada 5 warna (merah, hijau, biru, ungu, dan coklat).
perhatikan kunci warna dari seal dibawah ini :
Warna Merah: maka musuh yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah. maka musuh yang berelemen api harus kita stun/restriksi/sleep agar tidak dapat menyerang, selanjutnya musuh yang berelemen angin kita serang habis-habisan.
Warna Ungu: maka musuh yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan musuh yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
Warna Biru: maka musuh yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat,  sedangkan musuh  yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
Warna Cokelat: maka musuh yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan musuh yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
Warna Hijau: maka musuh yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan musuh yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

SETELAH TEMAN-TEMAN LULUS MAKA ADA PEMBERITAHUAN SEPERTI INI : (SOMBONG MODE ON, HEHEHE)

SEMOGA PETUNJUK TERSEBUT DAPAT MEMBANTU TEMAN-TEMAN AGAR CEPAT LULUS UJIAN JOUNIN PART 4 TEPAT WAKTU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar