Sabtu, 12 Juni 2010

Ujian jounin Ninja Saga PART 2 FACEBOOK

ujian jounin part 2 telah dirilis,,gua maininya tgl 11 juni 2010,pukul 14.00..wah,,wah,,,akhirnya lulus juga,,perjuangan gua gak sia2,,,20 jam battle,,,gold 500 rbu habis buat beli healling scrool,,,,Semua Tak sia-sia,,,(TANPA CHEAT BRO).
Ujian yang pertama adalah kyoshi (element air) , untuk jutsu kita harus full stun, dan kita membawa restricsi, stun 3x (genjutsu cewe sexi), dan lightning flash (blind). kyoshi selalu mengisi darah apabila darahnya berkurang 50%, jadi pada saat drahnya 50% kita harus stun, jangan beri kesempatan dia untuk healling (sekali healing darahnya bertambah 1500), kyoshi juga mengisi darah  pada saat setelah serangan ke 5, jadi pada saat itu juga kita harus gunakan stun,,,Berikut preview battle gua :
Dan ujian yang kedua adalah sen ryo (element api), di anime naruto jiraya membawa kodok besar. Disini kita harus tetap ful dodge, (fexible sangat penting).
burning (damage 500-600) disertai burn 2 x,  stun ditimpain kodok bisa 2x stun,
tips dari gua (beruntung kalo lu pake elemen angin),,karena disini kita harus full dodge, karena serangan dari sen ryo hanya bisa diredam dengan flexible, stun dan resrtricsi,,,berikut preview battle gua : (MAAF BRO GAMBARNYA BEDA, KARENA GUA LUPA PRINT SCREEN) INI GAMBAR GUA YG SEBELUMNYA.

 Musuh yang ke tiga adalah takeshi (element petir),,wah kalo yang ini mah mengerikan,,bisa critical sampe 1100,,diikutin dengan stun 3 kai,,,
tips dari gua,,lu harus tetap menjaga darah dalam keadaan penuh,,bawa healing scrool sebanyak-banyaknya,. apabila dia accuracy kita harus mencegahnya dengan restricsi dan menahan dengan flexible,, karena serangan ini sungguh mematikan bisa stun 3x. yang paling penting jaga darah jangan sampai dibawah 50%. Berikut ini preview battle gua :

Musuh yang ke empat adalah diri kita sendiri,,kalo menurut gua ini gampang karena kita sendiri yang tau apa kelemahan kita. SEKIAN tips dari gUAsemoga bisa membantu,, INGAT KITA PASTI BISA KARENA TIDAK MUNGKIN GAME INI DIBUAT KALO TIDAK BISA DIKALAHKAN. JADI TETAP SEMANGAT YA, APABILA MASIH BINGUNG BERI KOMENTAR DAN TANYA DI FB (-EvriDamanik). Semoga bisa membantu


(JUJUR,MURNI TANPA CHEAT). KALO PAKE CHEAT SIE GAMPANG GUA JUGA BISA SEMENIT DOANK, TAPI LU PADA YAKIN GAK KE BANNED, SEKARANG SIE GAK, NEXT...GAK JAMIN GUA,,,

2 komentar: